13 Agustus 2017

[First Impression] Fanbo Precious White Skincare

Hai cantik..

Beberapa hari yang lalu aku menerima satu set Fanbo Precious White Skincare dari Fanbo Cosmetics yang bekerja sama dengan Beautiesquad. Sebagai salah satu orang yang suka mencoba macam-macam skin care, tentunya aku senang sekali dong! Biasanya aku hanya akan me-review skincare setelah digunakan minimal satu bulan, tetapi karena saking gak sabarnya pengen share dengan kalian maka untuk kali ini aku hanya membuat mini review dan first impression dulu ya. :)

review fanbo precious white skin care


Jujur aja, aku kaget banget ternyata kemasan Fanbo Precious White Skincare bisa secantik ini. :D Jadi makin senang deh kalau produk Indonesia packagingnya cakep-cakep gini. Bagiku desain pada kemasan cukup berpengaruh dalam menarik konsumen. Aku yang bukan remaja lagi pun lihat kemasan Fanbo ini tertarik melihatnya apalagi yang masih muda gitu kaaan~ :D

Satu set Fanbo Precious White Skincare terdiri dari Milk Cleanser, Facial Foam, Face Toner dan Moisturizer. Empat jenis produk utama dalam merawat kulit agar tetap bersih, sehat dan tidak kusam.



1. Fanbo Precious White Milk Cleanser


review Fanbo Precious White milk cleanser

Milk cleanser ini adalah tahap pertama yang digunakan saat kita membersihkan wajah. Fungsinya untuk membersihkan wajah dari debu, kotoran dan sisa makeup. Kandungan ekstrak bunga sakura Pro Vit B3 dan chamomile oil dapat melembutkan dan mencerahkan wajahmu karena mengandung Ekstrak bunga sakura. 


review fanbo precious white milk cleanser


Keterangan:
A = Bourjois Healthy Mix Serum Foundation
B = La Tulipe Stay Matte Lip Cream
C = Mizzu Eyeliner Pen
D = Cathy Doll Sexy Curl Mascara

Bisa kamu lihat contohnya pada foto di atas, ternyata Fanbo Precious White Milk Cleanser ini sangat baik dalam mengangkat kotoran serta sisa makeup ya! Saat aku menggunakan milk cleanser ini terasa ada sensasi dinginnya loh, jadi lumayan segar juga. 


2. Fanbo Precious White Facial Foam


review fanbo precious white facial foam

Tahap berikutnya adalah menggunakan Facial Foam. Tahap ini biasanya disebut dengan double cleansing. Kulitku kan mudah sekali berjerawat jadi wajah harus benar-benar bersih sebelum ber-makeup dan sebelum tidur. 

Ekstrak bunga sakura dalam Fanbo Precious White Facial Foam ini mempunyai daya antioksidan dan kandungan Isoflavinnya dapat mencegah terbentuknya melanin kulit yaitu suatu zat yang membuat kulit berwarna gelap.

Di antara ke empat produk yang ada, ini fav ku karena jarang-jarang aku menemukan facial foam yang membuat kulit bersih tanpa rasa licin maupun kering seperti ketarik. Sukaaaa banget sama facial foamnya! ♡



3. Fanbo Precious White Face Toner

review fanbo precious white face toner

Tahap ketiga adalah menggunakan Face Toner yang berfungsi untuk mengangkat sisa-sisa kotoran yang mungkin masih menempel pada wajah dan tidak terangkat oleh facial wash. Selain itu face toner dapat menyegarkan kulit serta membuat moisturizer yang nanti kita gunakan meresap dengan lebih baik. 

Yang aku rasakan setelah pakai toner ini adalah kulit terasa lebih bersih, fresh dan tidak kering. Dalam Fanbo Precious White Face Toner terdapat kandungan ekstrak bunga sakura, Vitamin B3 & AHA yang dapat menyegarkan serta mencerahkan kulit kita. 



4. Fanbo Precious White Moisturizer

review fanbo precious white moisturizer

Tahap terakhir adalah menggunakan Moisturizer atau pelembab. Fungsinya tentu saja untuk melembabkan wajah kita ya. hehe :D Selain itu dapat menjaga kekenyalan kulit dan menutrisi kulit agar tidak kering dan bersisik. 

Meskipun kulitmu berminyak seperti aku, tapi jangan sampai melewatkan moisturizer ya! Asalkan kita bisa memilih moisturizer yang tepat untuk jenis kulit masing-masing pasti gak akan deh bikin kulit lebih berminyak. Seperti Fanbo Precious White Moisturizer ini, karena formulanya ringan jadi mudah meresap dan tidak terasa lengket di kulit. Kandungan Pro Vitamin B3 dan ekstrak bunga sakuranya dapat membantu mencerahkan kulit. Serta ada chamomile oil sebagai anti iritasi sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit. 


So, itulah empat tahap Fanbo Precious White Skincare yang sudah aku coba. Semuanya ada aroma floralnya dan bagiku sih tidak berlebihan wanginya, malah enak-enak aja. Alhamdulillah selama 3 hari ini semuanya aman di kulitku yang berminyak dan berjerawat. Untuk efek mencerahkan kulitnya sih belum terlihat, kan gak instan juga dan harus digunakan secara teratur ya. Nanti akan aku update lagi perkembangannya. :)

Kalau kamu berminat untuk mencoba, bisa banget dong! Karena harganya pun terjangkau jadi gak akan bikin kantongmu kering. 



Kamu bisa beli rangkaian Fanbo Precious White Skincare di tempat berikut ini: 

 Tokopedia: Fanbo Cosmetic || Shopee: Fanbo Cosmetics
Online shop Instagram: @jelita.jelita


Untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk Fanbo Cosmetics bisa kamu cek melalui: 

Website: Fanbo || Fanpage: Fanbo Cosmetics
Twitter: @fanbofantastic || Instagram: @fanbocosmetics



2 komentar:

  1. Aku suka banget sama moisturizer + tonernya. favorite dari series ini. hihi..

    Lia,
    www.liamelqha.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh iya tonernya juga enak bangeeet bikin nyes adem. :D

      Hapus