08 Agustus 2017

[REVIEW] MENARD Tsukika Liquid Lip - S51F

Hai cantik. :)

Hari ini aku mereview MENARD Tsukika Liquid Lip yang aku peroleh sejak Januari lalu dari giveaway Sociolla x Menard_id. Baru sempat aku review sekarang karena aku lupa simpan di mana. T_T 

Terus terang aja aku gak inget kapan terakhir kali beli lip gloss karena memang kurang suka dan jarang pakai. :)) Terakhir kali punya itu Sephora Color Wand Lipgloss Trio itupun tahun 2014. Lama banget yaa. hehe 

Tsukika Liquid Lip ini bikin aku tertarik sekali untuk mencoba karena harganya yang pricey. :p 

review menard tsukika liquid lip

Brand: MENARD
Nama: Tsukika Liquid Lip
Shade: S51F
Net.WT: 5.6 g / 6 mL
Made in Japan
Masa pakai: 12 bulan setelah kemasan dibuka
Harga: ?

Aku tidak tahu harganya, cek di web MENARD dan Sociolla produknya sedang tidak tersedia, tapi ada salah satu yang mereview di Female Daily katanya Rp374.000,- kamu bisa cek reviewnya di sini

review menard tsukika liquid lip

Kemasan Tsukika Liquid Lip Color ini berwarna transparan dengan tutup metalik. Dari luar kita bisa lihat warna dari liquid lip beserta shimmer-nya. Di setiap sisi kemasan tidak ada keterangan apapun kecuali nama merk serta No. shade di bagian bawahnya. 

Aplikatornya berwarna hitam dengan ukuran panjang yang pas. Lip brushnya meruncing di bagian ujungnya, sangat membantu ketika digunakan. Well, I don't have any problem with the packaging. 

review menard tsukika liquid lip

Teskturnya agak kental tapi terasa lembut dengan hasil akhir glossy & sheer, gak nutupin warna asli bibirku. Mungkin kalau shade lain agak berwarna ya. Selain itu tidak ada bau apapun yang tercium dari liquid lip ini. Aman buat kamu yang tidak suka dengan aroma menyengat. 

review menard tsukika liquid lip

Ketika dipakai, bibir jadi terasa lebih lembab dan sama sekali tidak lengket. Nah ini yang bikin aku suka! Biasanya lip gloss suka agak-agak sticky ya. Kilauan glitternya tidak berlebihan malah membuat tampilan bibir tampak lebih berisi dan sexy. Sekarang lagi musim kan bibir ber-volume ala Kylie Jenner, bagi yang bibirnya tipis gak perlu pakai filler deh, coba aja dikasih trik pakai lip gloss. Cuma ya gitu, hasilnya jadi agak kilap. hehe :p

review menard tsukika liquid lip

Lip gloss ini bisa digunakan untuk acara apapun.  Aku pribadi lebih suka kombinasikan ini dengan lipstik lain. Seperti pada foto di atas, aku kombinasikan Tsukika Liquid Lip S51F dengan Make Over Intense Matte Lip Cream - Vanity. Bibirku jadi makin berisi deh! ♡

Produk lain dari MENARD Tsukika makeup line bisa kamu peroleh di Sociolla


Kesimpulan:

+ Glossy finish
+ Tidak lengket
+ Membuat bibir tampak lebih sexy & berisi
+ Melembabkan
+ Packaging oke
+ Tidak ada bau apapun

- Harga mahal
- Tidak menutupi warna asli bibir 

Skor: 9/10

4 komentar:

  1. tapi warna nya cantik,apalgi waktu di kombinasikan dgn lipstik matte gitu.

    www.dinalangkar.com

    BalasHapus
  2. Aku suka banget lip cream yang warna natural karena cocok buat aktivitas sehari - hari cuma sayangnya mahal banget harganya plingan nabung dulu kalo mau beli lipcream yang seperti ini.

    nurazizahkim.blogspot.com

    BalasHapus