05 November 2016

[REVIEW] Wardah Intense Matte Lipstick - Blooming Pink

Sebelumnya aku sudah mereview 2 shade dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream, kali ini gilirannya Wardah Intense Matte Lipstick - Blooming Pink yang akan aku bahas. Shade ini sudah aku incar saat pertama kali lihat reviewnya di blogpost mbak Dine. Sebenarnya pengen Peach Perfect juga, tapi sayangnya pas mau beli selalu kosong. T_T 

review wardah intense Matte lipstick blooming pink

Kemasan 
Warna kemasan boxnya menurutku menarik, apalagi kalau punya lengkap. Sayang cuma punya 1 nih mungkin nanti bakalan nambah. :p Kemasan lipstiknya berwarna silver, desainnya simple tidak macam-macam hanya ada nama merk di bagian tutupnya. Bentuknya ramping dan katanya sih mirip dengan seri Long Lasting, tapi aku tidak bisa membandingkan karena tidak punya. Btw, walau harganya lipstik ini sangat terjangkau tapi jauh dari kesan murahan ya. :)


review wardah intense Matte lipstick blooming pink

Wardah Intense Matte Lipstick
Smooth Creamy Texture
Supreme Moisture
Long Lasting & Highly Pigmented Colors

Ingredients 
Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Cyclomethicone, Beeswax, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Dimethicone, Octyldodecanol, Candelilla (Euphorbia Cerifera) Wax, Mica, Carnauba (Copernicia Cerifera) Wax, Ozokerite, BHT, Propylparaben, Squalane, Tocopheryl Acetate, Hydrogen Dimethicone, Fragrance, Talc, Isononyl Isononanoate, Isopropyl Myristate, Stearalkonium Hectorite, Isopropyl Titanium Triisostearate, Propylene Carbonate, Polyhydroxystearic Acid.


May contain : CI 77891, CI 77492, CI 15850:2, CI 77491, CI 77499, CI 15850:1, , CI 77742, CI 45410:2, CI 15850

review wardah intense Matte lipstick blooming pink

Di salah satu sisinya terdapat keterangan No. NA, Batch, EXP serta produsen.

Tekstur
Sesuai dengan klaimnya, tekstur Intense Matte Lipstick ini sangat smooth dan terasa creamy ketika digunakan. Warnanya pigmented, 1x oles pun warna sudah keluar.

Scent
Tidak ada bau kimia yang mengganggu. 

Staying Power
Aku pakai selama 6 jam pun tidak berubah, hanya warna saja jadi berubah lebih cokelat dibanding awal pemakaian. Kalau menurutku lipstik ini termasuk tahan lama selama tidak dipakai makan yang berminyak dan berkuah. 

Finishing
Seperti yang aku bilang tadi karena bukan tipikal dead matte jadi hasil akhir tampak agak sedikit shiney, tapi setelah beberapa menit kemudian jadi lebih matte dengan kelembaban yangtetap terjaga. Lipstik ini tidak transferproof ya.

Swatch
Warna yang dihasilkan pada tanganku seperti warna coral agak orange ya. Tidak ada warna pink nya sama sekali. Padahal namanya Blooming Pink. :'D


review wardah intense Matte lipstick blooming pink

Berikut hasilnya di bibirku


review wardah intense Matte lipstick blooming pink


Ternyata setelah dipakai di bibir warnanya jadi tjakep! Wearable nih untuk sehari-hari maupun acara tertentu. Aku sangat merekomendasikan lipstik ini untuk siapapun yang punya bibir kering tapi pengen pakai lipstik matte. Harganya murah, sekitar 40-49rb aja! Selain itu banyak pilihan warna yang memang cocok dengan kulit ciwi ciwi Indonesia. <3

Kesimpulan:
+ Matte finish
+ Teksturnya smooth & creamy
+ Tidak kering di bibir
+ Warna pigmented
+ Tahan lama jika tidak dipakai makan berminyak
Harga sangat terjangkau
+ Banyak pilihan warna

- Mudah hilang jika dipakai makan
- Tidak transferproof

Skor: 9/10


10 komentar:

  1. waah cakep, ga kalah keren sama yang liquid yahh

    jtanstyle.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Kok di kamu warnanya tsakep yak! :|
    Di aku jadi kayak banci, huhuhuhu..
    Akhirnya beliyang Choco Town deh!

    www.monicaagustami.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah masa sih kayak banci? :')
      Yang choco town juga bagus yaa!

      Hapus
  3. Cantik banget warnanyaaa

    http://inezdivaa.blogspot.co.id

    BalasHapus
  4. Cantik banget ya warnanya. Itu cocok untuk fair sampe medium tone kan yah? Aku galau antara blushing nude, atau blooming pink..

    BalasHapus