24 Mei 2016

APRIL SKIN Magic Snow Cushion PINK (Beauty Tester Event from KoreaBuys)

Hai selamat malam ^^

Hari ini aku tidak akan posting review produk, tapi aku akan share mengenai event terbaru yang diadakan oleh KoreaBuys! Event kali ini hadiahnya oke banget! Ada 10 APRIL SKIN Magic Snow Cushion PINK untuk 10 beauty tester terpilih. 


Tau dong cushion dari APRIL SKIN seri Black (perfect coverage) dan White (moisturizing coverage) lagi happening banget di berbagai social media. 

Aku sudah mencoba yang putih dan memang hasilnya bagus. Coverage oke, mencerahkan tapi tetap natural dan melembabkan wajah, hasilnya semi matte, walau sudah berjam-jam tapi tidak cakey.  

Selain seri hitam dan putih, ada 1 lagi yang terbaru di KoreaBuys, yaitu seri Pink. Omo, aku tertarik sekali karena packagingnya itu loh warna pinknya cantik banget! <3 <3 Terlebih lagi ada 4 jenis dan fungsinya yang berbeda sesuai dengan jenis kulit kita. Cushion ini fungsi utamanya sebagai tone corrector.


Skin Type: All Skin Type
Capacity: 15g

Product Description: 
  • 4 Kinds of color for skin type gives natural and bright skin tone. 
  • Moisture base gives clean make up fix. 
  • Natural fit cover to give skin express. 
  • Pink Anti-microbial puff. 
  • Keep hygienic by preventing bacterial spread. Sponge puff allows build able coverage without cakey touch up.
  • Mochi cushion technique: Fluid kept on mochi-type sponge bag delivers adequate amount of fluid to be used sponge bag also keeps fluid intact, keeping the contents in hygienic way.
  • Ingredients : Niacinamide, adenosine, camellia extract of jeju
  • * Non-compatible with other Magic snw cushion case.


Ada 4 macam warna, yaitu 01 Pink, 02 Green, 03 Purple, dan 04 Beige. Masing-masing warna memiliki fungsi tersendiri loh! Cek gambar di bawah ini untuk selengkapnya. ^^




Kulitku cokelat kekuningan, acne prone, banyak acne scar juga jadi kayak kusam gitu. Cocoknya yang Green ya tapi Beige/Purple juga masih bisa sih kecuali yang Pink, because I don't have pale skin tone. :))

Ini chart perbandingan antara APRIL SKIN Magic Snow Cushion Black, White dan Pink. Untungnya seri terbaru ini cocok untuk tipe kulit kering maupun kombinasi. Cushion ini sudah cocok untuk 4 musim, jadi di Indonesia yang cuma ada 2 musim pasti cocok. :) Terutama daerahku nih yang panasnya warbiyasaaah. 

Untuk cara pemakaiannya bisa lihat tutorialnya pada foto di atas. Pertama kita buka translucent film dari cermin, buka penutupnya dan lapisan pelindungnya, tekan dengan lembut cushionnya menggunakan puff yang tersedia dan ingat kita hanya perlu sedikit saja loh untuk menyeimbangkan skin tone kita. Jadi hemat banget yaa. ^^

Gambar di atas adalah contoh pemakaian cushion untuk hasil makeup yang natural dan bisa juga untuk coverage extra untuk hasil makeup yang lebih perfect! :)

Kesimpulannya menurutku seri yang pink ini sangat cantik packagingnya, praktis digunakan, travel friendly serta formulanya lebih lengkap karena terdiri dari 4 macam fungsi yang berbeda. Well, gak semua wanita punya kulit mulus dan cerah. Banyak juga yang punya masalah dengan jerawat sepertiku, kusam, kemerahan, dll. Tapi semuanya juga pengen terlihat cantik dan mulus kayak artis Korea dong! XD Aku rasa APRIL SKIN Magic Snow Cushion PINK ini bisa menjadi solusinya. 

Kamu bisa cek di sini untuk melihat review lengkapnya ataupun jika berminat ingin membeli. :)

Semoga KoreaBuys memberikan aku kesempatan menjadi salah satu dari 10 Beauty Tester yang beruntung. Aamiin. ^^

6 komentar:

  1. ini cushion kyaknya lg booming bgt, ^^ good luck yahh

    torichux3.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Cushion yang pink ini bisa mengcover noda bekas jerawat juga ngga? Soalnya aku liat di gambar perbandingan tadi kayaknya kalo untuk ngecover lovenya cuma ada dua yah. Hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo yang pink kurang mengcover bekas jerawat tapi lebih ke lembabin & cerahin wajah.

      Hapus
  3. Kalo undertone warm pake yg mana ya? Bingung kalo yg no.4 takut kegelapan

    BalasHapus
  4. Kalo undertone warm pake yg mana ya? Bingung kalo yg no.4 takut kegelapan

    BalasHapus