12 Februari 2016

[REVIEW] HQ7 Hair Milk Misty Musk

Rambutku sudah beberapa kali diwarnai. Tentunya perawatan rambut pun harus lebih ekstra karena kalau tidak pasti akan terlihat kusam dan kering. 

Banyak sekali macam-macam perawatan untuk menutrisi rambut, salah satunya bisa menggunakan spray dari HQ7 Hair Milk. Ada yang sudah pernah mencoba? Kalau belum yuk baca reviewku. :)

HQ7 Hair Milk terdiri dari 4 macam varian, yaitu Lively Floral, Misty Musk, Simply Fruity dan Very Berry. Sebelumnya aku sudah mencoba yang Simply Fruity dan memang aku suka dengan hasilnya tapi agak kurang suka dengan wanginya. Nah, sekarang yang akan aku review adalah varian Misty Musk.


Kemasan dari HQ7 Hair Milk Misty Musk berwarna putih dan biru muda. Botol Spray berada dalam kemasan. Di bagian depan terdapat keterangan merk dan nettonya 50ml. 


Di bagian belakang kemasan merupakan penjelasan mengenai produk HQ7 Hair Milk dan cara pemakaiannya.

Bahan-bahan utama yang digunakan yaitu Milk & honey extract, Argan oil, Zinc, UV Protection serta vitamin E dan B5. Semua fungsinya sangat bermanfaat bagi rambut agar lebih lembut, tidak mudah kusut, berkilau dan sehat. Ini penting banget loh terutama bagi yang rambutnya sering terkena panas matahari, hair dryer, catokan, pewarna rambut. Bagi yang berhijab pun ini membantu agar kulit kepala terasa lebih fresh tidak lembab.

Cara pemakaian: 
1. Semprot HQ7 Hair Milk secara merata pada rambut lembab setelah keramas atau suka-suka kamu kapanpun saat kamu membutuhkan. :D
2. Sisir rambut dan tak perlu dibilas.

Keterangan lebih lengkap bisa lihat di foto.


Di sisi kanan terdapat keterangan lengkap mengenai ingredients, produksi, customer care, No. BPOM dan tanggal expired.


Botol spraynya berbahan dasar plastik. Ringan dan sangat travel friendly gak akan mudah pecah kalau jatuh. Saat masih baru, seluruh kemasan botol disegel plastik. Tutupnya juga kuat banget, tidak mudah lepas. Lubang spraynya pas, tidak terlalu besar atau kecil. Tidak ada kesulitan saat menekan pumpnya dan cairan spray keluar tersebar secara merata.

Wangi dari  HQ7 Hair Milk Misty Musk ini menurutku enak, gak bikin enek. Setelah pakai rambut jadi lebih wangi, lembut dan mudah diatur. Biasanya produk spray untuk rambut banyak yang bikin rambut berminyak dan lepek, kalau HQ7 Hair milk ini enggak loh karena berbahan dasar air.  

Kesimpulannya untuk HQ7 Hair Milk Misty Musk ini gak ada yang gak aku suka. Produk ini bagus untuk menutrisi rambut agar lebih sehat, wangi, lembut, tidak mudah kusut. Selain itu harganya juga sangat terjangkau dan mudah ditemukan di supermarket. :)

Nanti kalau sudah habis, kemungkinan aku mau mencoba lagi  tapi varian lainnya yaitu Lively Floral dan Very Berry. :D

2 komentar:

  1. hi! i was wondering, what camera do you use?? thanks in advance! btw, your review is very helpful :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. I'm using Canon PowerShot A3200 IS dear. :)
      Thank you ^^

      Hapus