01 Maret 2015

[MUC] Valentine Day K-POP Make Up Challenge

Selamat malam.. ^^

Siapa nih yang bulan kemarin ngerayain Valentine Day? Pasti banyak yang ngerayain yaa. ^^ Btw telat banget sih, sekarang udah ganti bulan ini malah baru ngomongin Valentine. Hahaa *ditimpuk coklat*

Ah, tapi gak apa-apa kali ya. :p Soalnya postinganku hari ini tentang MUC yang diadakan oleh kak Rini Cesillia dengan sponsornya Etude Recipe.  Tema MUC-nya adalah Valentine Day ala K-POP.


Makeup ala Korea itu terkenal alis lurusnya dan hasil makeup-nya yang natural walaupun menggunakan eyeshadow ber-shimmer atau wajahnya glowing. 


Hmm Valentine itu identik dengan warna pink, tapi di sini aku mencoba membuat makeup look dengan warna orange. Kayaknya unik, ceria, kadang bisa sexy juga dan gak mainstream pastinya. Hahaa Trus aku juga suka aja kalau lihat artis Korea atau penyanyi K-POP yang pakai makeup dengan nuansa orange. Warna orange-nya dapet, tapi tetap terlihat natural dan always flawless alias muluuuusss. 

Oke, langsung aja ini Valentine Day K-POP makeup inspired buatanku yang mencoba untuk bisa flawless (kemudian gagal), maklum muka jauh dari kata mulus. LOL

detail makeup


Untuk bagian wajah, aku menggunakan foundation Revlon colorstay - Natural beige tipis-tipis aja. Kemudian aku pakai  bedak tabur Skinfood buckwheat loose powder - Natural beige. Hidungku yang sedikit pesek di-shading tipis aja pakai Makeover face contour kit. Terakhir aku pakai Wardah blush on seri A.

Alisku alhamdulillah udah tebel dari sananya, jadi tinggal dirapihin biar jadi agak lurus aja. :D Aku pakai Pixy eyebrow pencil - Brown. 

Eyeshadow yang aku gunakan adalah warna orange seri M dari Wardah dibaurkan di kelopak mata sampai di bagian bawah mata dekat V-line bagian luar mata. Di bagian V-line luar mata aku pakai eyeshadow cokelat, supaya mataku terkesan lebih panjang. Setelah itu pakai eyeliner hitam tipis aja mengikuti bentuk mata. Kemudian aku pakai Tear eye liner nya Etude House di bagian bawah mata supaya mata terlihat lebih cerah.

Terakhir membuat gradient lip menggunakan Peripera peri's tint water - Mandarin juice

Selesaiiii. ^^





Maaf kecerahannya berbeda-beda, aku mengandalkan cahaya matahari yang sedang agak galau antara mau hujan atau enggak. Hhehe

Buat kalian yang mau ikutan, masih ada waktu koq. Gak apa-apa walaupun V'Day udah kelewat jauh juga, kan siapa tau aja beruntung jadi salah satu pemenangnya! Langsung klik aja banner di atas yaa. ^^

4 komentar:

  1. Manis banget !!! ^_^ itu lipstik orange nya bagus yaaa... eyeshadow nya jugaa... daridulu kepengenan bangen punya eyeshadow orange kaya gitu euy ^^
    salam kenal yaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, itu salah satu fav aku. Yuk cobain juga warna orange. hehe :D
      Makasih yaa, salam kenal juga fany ^^

      Hapus
  2. hasilnya bagus...sweet banget! good luck ya :)

    BalasHapus