20 Mei 2014

[REVIEW] Fanbo Gold UV Whitening Hand & Body Lotion

Masih tentang Fanbo ;)

Kali ini yang akan aku review adalah body lotion-nya yaa..
Yuk kita lihat dulu wujudnya





Desain packaging-nya simple tidak beda jauh dengan Milk Cleanser and Face Toner. Botolnya berbahan plastik dengan lotionnya yang berwarna putih. Tapi
kesan gold nya makin keliatan dengan labelnya yang berwarna gold. Tutupnya fliptop dengan pembukanya yang berwarna merah. 

Bagian depan tertulis Fanbo Gold UV Whitening Hand & Body Lotion dan netto nya 100 ml. Sedangkan bagian belakangnya adalah penjelasan manfaat dari whitening hand & body lotion, ingredients, alamat, kode produksi dan expirednya. 

Yang aku heran kenapa ada bagian yang ditutup oleh kertas gold ya? -_-
Ini apaaa? 



Setelah aku buka kertasnya ternyata di situ tertulis 
POM CD 1009302198.
Muncul tanda tanya besaaaar? why oh why?
Lalu aku langsung cek ke BPOM hasilnya ternyata terdaftar koq. Amaaaan :)
Tapi tetep masih gak ngerti kenapa ditutup. hehehe yang penting aman yaa ;)

Lotion ini mengandung Whitening Complex, terdiri dari Vitamin C, ekstrak Bearberry & ekstrak Bengkoang membantu mencerahkan kulit Anda. Diperkaya dengan UV Filter dan Vitamin E yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari & radikal bebas yang terdapat di udara. Moisturizer alami yang dikandungnya mampu melindungi kulit dari kekeringan. Itu aku copy dari web-nya 



Maaf ya, kecerahannya beda banget. hahaha 
Itu bukan karena aku pakai lotion ini jadi langsung putih koq. Hanya karena pencahayaan yang beda ya. :p

Aku coba keluarkan sedikit dengan agak menekan botolnya. Menurut aku sih, encer atau cairnya mirip kayak lotion Nivea. Lumayan cepat meresap, gak lengket, wanginya soft kayak kebanyakan lotion dengan ekstrak bengkuang. Sayang tidak ada keterangan SPF nya dan lagi-lagi untuk harga aku kurang tau, maklum dapet gratis. :D



Like
  • cepat meresap
  • tidak lengket
  • wanginya soft
  • ekstrak bengkuang untuk mencerahkan

Don't Like
  • Tidak ada SPF nya 
  •  Menurut aku sih sedikit terlalu cair

Recommended?
Yes, untuk lotion di rumah :)


Rating
7/10




See you on my next post ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar